Melirik 101 Peluang Usaha Rumahan



ini judul buku yang sedang saya baca sekarang ini. gara-garanya sedang demam pengen bisnis terus beli buku ini. Awalnya kepincut untuk bisnis bukan pertama kali ini saja tapi sudah lama. hal ini dikarenakan karena saya ibu rumah tangga yang tidak memungkinkan untuk pergi keluar rumah untuk bekerja. tidak ada yang melarang tapi tidak mau untuk meninggalkan anak yang masih kecil-kecil. kasihan kalo harus sama pembantu atau di tempat penitipan anak .....

Asumsi saya ketika saya bisa berbisnis dirumah sehingga tidak meninggalkan anak-anak. dulu pernah saya ikut salah satu MLM pulsa, tapi tidak berjalan lancar karena tidak ada downline. setelah itu ikut-ikutan beli ebook untuk berbisnis di internet. saya beli dua buku tapi tidak ada yang sukses untuk saya. saya yang tidak bisa atau bukunya ya....

oleh karena itu ketika saya lihat buku Melirik 101 peluang Usaha Rumahan. saya tertarik untuk beli. dan akhirnya dengan sedikit rayuan kepada si pemilik modal (suami maksudnya....) saya beli buku ini. dan sedang saya baca sekarang ini.

Menurut saya yang orang awam and bukan seorang peresensi buku, buku Melirik 101 Peluang Usaha Rumahan bagus untuk dibaca bagi anda yang tertarik untuk berbisnis maupun yang sedang mencari-cari peluang usaha apa ya yang cocok untuk anda kerjakan dan tekuni.

Buku ini berisi tentang cara memanfaatkan semua potensi yang ada disekeliling rumah anda. dimulai dari kamar tidur sampai halaman rumah. semuanya bisa dijadikan ladang usaha kalau anda mau dan berminat. semuanya dibahas disini dan jangan khawatir anda diberikan contoh-contohnya.

Lengkap banget dech kalo menurut saya. jadi pengen nerusin baca lagi. kalo anda mau silahkan baca dan praktekan. kalo saya lagi baca and mungkin saya praktekan nanti, nunggu yang cocok.... oke selamat membaca dan selamat memulai bisnis baru.

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Stres??
    Butuh Uang??
    Penghasilan kurang??
    Kesulitan mencari pekerjaan??
    waktu kurang untuk beristirahat atau keluarga??
    Mengalami krisis finansial??
    ini jalan keluarnya…
    http://startenjoylifenow.weebly.com


    numpang post iia...

    BalasHapus
  2. kalo boleh tahu gmn cara ikutannya tuh kawan..?
    thx salam kenal

    BalasHapus
  3. cukup memberi ide juga infonya


    terimakasih gan

    BalasHapus