Kesan Pertama Begitu Menggoda....

saya seorang ibu rumah tangga yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan cara berbisnis. Dulu saya pernah mengajar sebagai guru dan tentor di sebuah sekolah dan lembaga bimbingan belajar. Tapi karena kewajiban utama saya sebagai ibu rumah tangga saya tinggalkan semua pekerjaan tersebut dan fokus mengurus kedua anak dan suami di rumah. Setelah fokus di rumah, saya mulai mencari-cari bisnis apa yang bisa dikerjakan di rumah. Banyak sih ide bisnis pada saat itu, misalnya buka kursus, buka toko kelontong dan lain-lain. Tapi karena suatu hal, saya tidak bisa berbisnis seperti hal yang saya sebutkan diatas. Kemudian di tahun 2005 saya bergabung dengan sebuah MLM isi pulsa, saya pikir bisa dijalankannya tapi setelah berjalan ternyata susah juga cari downline dan ternyata yang diuntungkan adalah upline saya. saya sudah keluar modal sebesar 500 ribu untuk gabung, tapi hasilnya masih nihil. Pada tahun 2006,saya mulai kenal dengan internet, mulai buka-buka situs yang menawarkan bisnis online. pada saat itu saya sama sekali tidak tertarik karena saya pikir ah... paling penipuan. Seiring dengan waktu, saya kok semakin tertarik untuk mencoba bisnis online apalagi sudah banyak orang yang sukses dibisnis online ini. Semakin sering baca semakin tergoda saya untuk berbisnis online ini. Pada tahun 2008 saya mulai memberanikan diri untuk mencoba membeli e-book yang berisi panduan untuk bisnis di internet. Setelah saya baca e-booknya,saya tambah bingung alias tidak mengerti karena saya harus juga membuat e-book dan menjualnya. walah, saya pikir saya kapan dapat uangnya, pikir saya. memang ada program resellernya dan harus berpromosi tapi pas saya coba promosi dengan iklan baris gratis, buanyak yg promosi jg. akhirnya saya pikir sudahlah e-book itu jadi ilmu saya saja, siapa tahu saya ada ide untuk bikin e-book kan bisa dipake. apakah saya kapok untuk mencari informasi di internet tentang bisnis online? jawabannya tidak, saya terus mencari dan mencari sampai-sampai saya bingung karena overloaded information kalau bahasa kerennya kelebihan informasi dan informasinya sepotong-sepotong. Akhirnya saya temukan panduan bisnis online bagi pemula di internet yaitu e-book uang panas. Dari e-book panduan inilah saya mulai mengetahui berbagai bisnis yang cocok untuk para pemula atau newbie, kenapa cocok??? karena saya juga seorang pemula alias newbie. Dulu saya berpikir susah sekali cari uang di internet, tapi kok banyak juga yang sudah sukses dan bisa menghasilkan uang puluhan sampai ratusan juta dari internet. Tapi sekarang tidak dan ternyata memang mudah ya cari uang di internet itu kalau kita tahu caranya dan ada guru yang mengajari kita. dan di buku panduan uang panas ini kita akan tahu caranya bagaimana untuk menghasilkan uang dari internet dan tidak butuh waktu yang lama. Selain itu ada guru yang akan membimbing kita kalau ada kesulitan dalam menjalankan bisnis-bisnis yang ada di e-book uang panas. Mungkin anda bertanya: apakah bisnis-bisnis yang ada di buku panduan itu legal,dan halal?? saya pastikan bisnis-bisnis yang ada di uang panas adalah legal, halal dan terhormat. Mungkin anda akan bertanya lagi: apakah saya sudah membuktikan dan menghasilkan uang dari bisnis-bisnis yang dianjurkan oleh uang panas??? jawabannya absolutely yes. memang hasil yang saya dapatkan masih sangat sedikit, baru $8 maklum baru gabung di uang panas pada tanggal 3 April 2009. Tapi menurut saya itu adalah hal yang bisa membuktikan bagi saya bahwa uang panas bisa membimbing kita untuk bisa menghasilkan uang di internet, dan saya sudah buktikan. maaf sebelumnya saya belum bisa kasih bukti berupa gambar rekening karena saya baru belajar untuk memasangnya di blog (masih belajar soale). Mungkin anda akan bertanya lagi: bisnis apa saja yang diajarkan uang panas yang bisa menghasilkan uang??? banyak sekali bisnis yang diajarkan oleh uang panas yang bisa menghasilkan uang, saya kasih sedikit bocorannya ya....
  • kalau kita surfing nanti dibayar
  • kalau kita melihat iklan nanti juga dibayar
  • kalau kita meng-upload juga dibayar
  • kalau kita mereview sesuatu juga nanti dibayar
  • dmbl.....(dan masih banyak lagi....^_^)
Mungkin anda bertanya lagi: Dimana saya bisa join atau gabung dengan uang panas ini?? anda bisa memesannya disini. Mungkin anda akan bertanya lagi: Siapa sih yang mempunyai ebook uang panas ini?? ebook ini ditulis oleh Haryo prabowo, seorang internet marketer yang sudah terkenal, konon penghasilannya dari bisnis di internet hampir +/- 10 juta an/bulan. Maaf mas Haryo kalau salah....peace..... jadi tidak usah ragu lagi Mungkin anda bertanya lagi: eitt...sebentar..... dari pada anda bertanya terus mendingan lansung aja ke TKP ya, supaya lebih jelas dan anda lebih percaya lagi.

Posting Komentar

0 Komentar